← Back Published on

Izystay Mengadakan Kegiatan Lunch Gathering di Hotel Salak The Heritage

Bogor, 18 Maret 2021 - PT. Digital Aplikasi International telah resmi meluncurkan aplikasi Izystay pada akhir tahun 2020 lalu. Izystay merupakan Online Booking platform yang memudahkan anda melakukan reservasi kamar dan ruang meeting dalam satu genggaman smartphone. Terhitung sampai bulan Maret 2021, Izystay telah bekerja sama dengan lebih dari 50 hotel dan venue meeting yang berada di seluruh Indonesia dan masih akan terus bertambah lagi.

Pada hari Kamis (18/03) Izystay menyelenggarakan acara Lunch Meeting di Rafflesia Lounge, Hotel Salak The Heritage, Bogor. Acara Lunch Meeting ini bertujuan untuk melakukan sosialisasi mengenai penggunaan Aplikasi Izystay serta menawarkan bussiness oppurtunity bagi tamu yang datang pada acara tersebut. Acara Lunch Meeting Izystay ini dimulai pada pukul 10.00 WIB dan dibuka dengan opening speech dari Wiwik Suprapto selaku Corporate General Manager Salak Hospitality. Acara yang dihadiri oleh perwakilan dari berbagai perusahaan dan institusi ini juga dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan covid-19.

“Izystay adalah aplikasi OTA (Online Travel Agency) yang berbeda dari aplikasi OTA lainnya, karena lewat aplikasi ini kita tidak hanya bisa memesan kamar hotel tetapi juga bisa memesan meeting room yaitu dengan fitur Izymeeting” pungkas Rosdiana selaku Sales and Marketing Izystay. “Aplikasi Izystay ini juga memiliki banyak kelebihan seperti menampilkan ketersediaan ruang meeting yang ingin kita booking dan yang paling penting harga yang tertera sudah nett sehingga anda tidak perlu khawatir dengan adanya hidden fee karena transaksinya transparant.” tambahnya.

Selain memperkenalkan fitur-fitur pada aplikasi Izystay, pada acara ini juga menjelaskan mengenai Izy Bussiness Partner yang dijelaskan oleh Arief Aria Rachman selaku Corporate Sales and Marketing Manager. “Izy Business Partner adalah program kemitraan bisnis yang bisa memaksimalkan pendapatan anda. Jika anda bergabung dengan Izy Bussiness Partner, anda akan mendapatkan double and unlimited benefits.” jelasnya.

“Setiap customer yang menggunakan kode voucher mendapatkan diskon benefit, dan Izy Business Partner mendapatkan fee juga disetiap transaksinya. Apabila anda tertarik untuk bergabung dengan Izy Bussiness Partner anda tidak akan dipungut biaya apapun, dan anda juga tidak perlu khawatir karena pembagian fee nya sangat transparan serta transfer fee dilakukan secara berkala untuk mitra bisnis.” kata Arief.

Para tamu undangan yang hadir juga diberikan formulir pendaftraan secara gratis, dan jika mereka tertarik untuk bergabung dengan Izy Bussiness Partner, mereka akan mendapatkan voucher kode untuk dipromosikan. Setiap customer yang menggunakan kode voucher tersebut akan mendapatkan diskon special dari Izystay dan setiap transaksi akan dihitung masuk ke fee Izy Business Partner.

Acara Lunch Meeting Izystay diakhiri dengan sesi doorprize dan juga makan siang bersama di Rafflesia Lounge, Hotel Salak The Heritage.